Minggu, 14 Desember 2014

oh waktu begitu cepatnya...



Besok senin lagi. Betapa begitu terasa menjadi manusia di akhir zaman. Rutinitas membuat waktu dipepatkan sampai ambang batasnya. Dampaknya pun sangat terasa...
Indahnya dunia mengaburkan mata kita dari beribadah kepada-Nya, apa yang kita rasakan sekarang..? Waktu berlalu semakin cepat ada yang berkata itu hanya perasaan ataukah kenyataan.
Dan diriwayatkan dari Abu Hurairah pula, katanya : Telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
“Tidak akan datang kiamat sehingga waktu semakin berdekatan , setahun seperti sebulan, sebulan seperti sejum’at, sejum’at seperti sehari, sehari seperti sejam, dan sejam terasa hanya sekejap”
saya membuktikan dengan bertanya kepada sahabat-sahabat saya dan rekan-rekan kerja saya di kantor, apa yang kamu rasakan dengan waktu apakah semakin cepat atau biasa saja dan jawabannya cukup mengejutkan hampir 99% menjawab waktu semakin cepat.
Inikah tanda-tanda kiamat kecil, kemungkinan besar iya karena manusia lebih mementingkan dunia dari pada akhirat. Seharusnya kita mempunyai tugas membagi antara dunia dan akhirat semoga kita termasuk orang-orang yang mengamalkan.

@Office
 14 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar